PAGUYUBAN RW Se Desa Tulungrejo Berwisata Ke Pantai Balekambang



#Infotulungrejo#
Pada hari Sabtu 11 Oktober 2014 Paguyuban RW Se Desa Tulungrejo bersama-sama dengan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan para Ketua RT yang didampingi oleh masing-masing Kepala Dusun mengadakan kumpul bareng di Pantai Balekambang Malang Selatan.
Rombongan berjumlah 12 Mobil berangkat dari Desa Tulungrejo lebih kurang jam 18.30  dan sampai Pantai Balekambang jam 22.00, lambatnya perjalanan dikarenakan macetnya jalan raya antara Kota Batu dan Kota Malang.



Kepala Dusun Kekep Misti Rahayu yang menjadi seksi konsumsi telah menyediakan makan malam berupa Rica-Rica Menthok, dan ayam goreng kampung beserta Sayur Lodeh yang Pedas. Usai makan malam  rombongan menyanyi bersama-sama di iringi musik Organ Tunggal dengan 2 orang penyanyi yang disewa oleh Kepala Dusun Wonorejo Riono dari Kota Batu. Sebelum acara Musik Dangdut dimulai acara pembukaan diwakili oleh Kepala Dusun Gondang Khamim Tohari, beliau mengharapkan dengan berkumpulnya para Ketua RW, Ketua RT, Kepala Dusun dan Anggota BPD se Desa Tulungrejo, agar mereka bisa saling kenal mengenal. Jadi bila ada kegiatan rapat umum di balai desa bisa duduk bercampur antar dusun lainnya tidak hanya bersama temannya satu dusun saja.



Para Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT dan Ketua BPD bergantian menyanyi bersama dengan 2 orang penyanyi dan yang lainnya ikut berjoget sehingga menambah semaraknya kegiatan ini hingga melupakan rasa kantuk yang datang. Dangdutan berlangsung mulai jam 22.30 dan berakhir jam 03.00 dini hari. Usai bersih-bersih soundsystem dan semua peralatan yang dibawa sebagian rombongan jam 04.00 sudah pulang meninggalkan lokasi Pantai Balekambang karena ada kesibukan di kebun apelnya. Sedangkan yang tidak punya kesibukan mendesak masih melanjutkan melihat keindahan Pantai Bale Kambang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar