Ribuan Warga Kota Batu Antusias Padati Balai Kota Among Tani untuk Nobar MotoGP Berlangsung meriah dengan berbagai hiburan dan pertunjukan

KIM Anjasmoro Tulungrejo Batu - Ribuan masyarakat Kota Batu dan sekitarnya meramaikan nobar MotoGP yang di gelar Trans7 hari Minggu (01/07/2018). Berlokasi diBalaikota Among Tani, Kota Batu. GP Mania akan di ajak untuk menjadi saksi perebutan gelar oleh para pembalap MotoGP di Sirkuit Assen - Belanda, pada hari Minggu, 1 Juli 2018. Rangkaian acara Nonton Bareng dimulai pada pukul 14.00 WIB, dan dimeriahkan dengan kehadiran Live Music Performance dari para penampil seperti: Souljah, Tropical Forest, Tani Maju, dan DJ Yoren. Selain itu ada Bazzaar, Community Activity, Modification Contest, Freestyle Performance, Games, dan keseruan lainnya.
Dihadiri oleh Dewanti Rumpoko (Walikota Batu) Cahyo Edi Purnomo (Ketua DPRD Kota Batu), perwakilan Kapolres dan Dandim 0818 dan kepala SOPD, acara ini berlangsung sangat meriah dengan partisipasi masyarakat kota Batu. Dewanti Rumpoko (Walikota Batu) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Balaikota Among Tani merupakan gedung pemerintahan yang dibangun oleh rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu, Balaikota Among Tani terbuka untuk dipergunakan selama untuk kegiatan positif dan mendapatkan persetujuan.
Rangkaian acara Nonton Bareng MotoGP 2018 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti freestyle performance, modification contest, comunity activity, serta Bazzar Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang menjual produk unggulan dari 24 Desa Kelurahan di Kota Batu.
Acara ini dimeriahkan juga oleh kesenian tradisional padepokan gunung wukir dengan mengajak pula tampil di panggung kepala diskominfo dan Ketua KIM kota Batu. Yang dalam kesempatan ini, menyampaikan cara mudah beraktifitas di Kota Batu dengan Aplikasi Batu Amongtani Teknologi (BATT) yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Batu Terbagi menjadi 3, aplikasi BATT pertama adalah AMONG KOTA yang dapat digunakan untuk mengetahui tempat-tempat menarik, penting dan darurat. Aplikasi AMONGTANI Untuk bisa membeli hasil pertanian langsung kepada petani, dan aplikasi AMONG WARGA untuk laporan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar