Rapat Panitia Musyawarah Desa Tulungrejo Dan Pelantikan Kaur Perencanaan Desa Tulungrejo

Kim Anjasmoro Tulungrejo Batu – Bertempat di Kantor BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Tulungrejo, Panitia Musyawarah Desa Tulungrejo melakukan Rapat Persiapan pelaksanaannya. Arif Erwinadi Ketua Panitia Musyawarah Desa mengulas dan mengevaluasi tugas-tugas dari Panitia yang telah ditetapkan dengan Keputusan Ketua BPD Tulungrejo.
Dalam rapat persiapan tersebut juga direncanakan untuk membahas Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Kaur (Kepala Urusan) Perencanaan Dani Eko Sasmiko. Serta penetapan dan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan Staf Desa hasil seleksi tahun 2018 antara lain Zanuar Primanto, Cornelia Septiarani Pakae, Eva Nurdiana, dan Yogi Agus Tripamungkas.
Untuk mengecek kesiapan panitia Ketua BPD Tulungrejo menanyakan kepada Panitia Musdes antara lain : penyebaran undangan peserta sejumlah 220 orang, persiapan pembuatan banner, daftar hadir, tata letak meja kursi para undangan, dan lain-lain. Juga persiapan rundown acara oleh seksi acara. Sedangkan seksi perlengkapan telah melaporkan kesiapan gedung Musdes yang akan diselenggarakan di Aula Selekta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar