Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Kim Kota Batu Masuk Nominasi 16 Besar dalam LCCK Tingkat Provinsi Jawa Timur

KIM Anjasmoro Tulungrejo Batu - Prestasi membagakan kembali diukir oleh Kim Kota Batu yang diwakili oleh KIM Anjasmoro Desa Tulungrejo yang pada selasa (03/07/18) telah masuk nominasi menjadi 16 besar KIM Terbaik tingkat Jawa Timur. Hasil ini tentunya meloloskan KIM Anjasmoro untuk mengikuti Lomba LCCK KIM Jawa Timur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KIM Anjasmoro Hartono, dan Sekretaris KIM Anjasmoro Arif Erwinadi.
KIM Anjasmoro sebelumnya telah mengikuti tahap seleksi administrasi pada 19 April hingga 8 Mei 2018 yang dibagi menjadi empat grup yang berisikan perwakilan tiap kabupaten dan kota. Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di Jawa Timur merupakan yang terbesar di Indonesia yakni mencapai 319 KIM. Kriteria penilaian ini dilihat dari keaktifan KIM dalam hal penulisan informasi komunikatif, media sosial dan literasi digital.
Dengan hasil yang diperoleh saat ini, KIM Anjasmoro Kota Baatu akan menjalani 4 tahapan lomba selanjutnya yang terdiri dari : Presentasi Program Literasi Digital, Presentasi Media Online dan Media Sosial KIM, Cerdik Cermat dan yang terakhir Komunikasi Langsung. Mari Kita Kawal KIM Kota Batu dalam LCCK Tingkat Provinsi Jawa Timur. Semoga KIM Kota Batu selalu terdepan dan informatif serta Komunikatif demi Kota Batu yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar