Bakti Sosial dan Pengobatan Massal Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke-71 Di Desa Tulungrejo Kota Batu

KIM Anjasmoro Tulungrejo Batu – Selasa 3 Juli 2018 bertempat di Balai Desa Tulungrejo pagi tadi telah hadir beberapa perwira TNI Angkatan Udara antara lain 1. Komandan Pangkalan Udara Abd. Saleh : ANDI WIJAYA, SOS. MARSEKAL PERTAMA TNI. 2. Ketua Panitia Bhakti TNI AU ke 71, AGUS ROHIMAT, Mavn Mgt, Psc(i). Letnan Kolonel Penerbang NRP 526281. Jabatan KOMANDAN SKADRON UDARA 32. 3. dr. ERNA EMLIJAH, Sp. M., MARS.LETNAN KOLONEL KES, NRP 524504, Kepala RSAU DR.M.MUNIR LANUD ABD. SALEH. 4. dr. Achmad Yunus, Sp.Og. MAyor Kes NRP 530383, koordinator Bhakti sosial. 5. M.FAuzi, Mayor Kes NRP 507272, sebagai Koordinator bhakti sosial. Menemui Kepala Desa Tulungrejo Suliono. Mereka bermaksud mengadakan bakti sosial dengan pengobatan gratis pada tanggal 10 Juli 2018, mulai jam 08.00 sampai dengan 15.00. kegiatan dimaksud dalam rangka hari Bakti ke 71 TNI AU di Gabes Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Adapun kegiatan yang akan dilakukan meliputi : pengobatan umum, pengobatan gigi , pengobatan mata, pembagian kacamata, Khitan/BedahMinor dan Pijat/Refleksi.
Setelah rapat koordinasi di Kantor Purnawirawan TNI AU Gabes rombongan melakukan tinjau lokasi antara lain ke Kantor Purnawirawan TNI AU Gabes, dan ke Wanawisata Coban Talun Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo. Akhirnya untuk tempatnya diputuskan di Kantor Purnawiran TNI AU Gabes Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo.
Kegiatan dimaksud agar warga masyarakat yang hadir untuk mengikuti Pengobatan gratis dan khitanan massal ditargetkan mencapai 400 orang. Langkah yang harus dilakukan Pemerintah Desa Tulungrejo dengan cara melakukan sosialisasi ditingkatan RT, RW, Jama’ah Tahlil, Ibu-Ibu PKK dan setiap sekolah dasar yang ada di Desa Tulungrejo, juga tidak menutup kemungkinan warga dari luar desa Tulungrejo. Kepala Desa Tulungrejo mengharapkan partisipasi untuk turut serta menjaga ketertiban agar terlaksana dengan lancar kepada Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dusun dan Linmas Desa Tulungrejo. Informasi untuk pengobatan gratis maupun khitanan massal bisa menghubungi Nomor Handphone/Whatshap Staf Desa atas nama Eka Maharani 081217215618.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar