Pemindahan Tiang Listrik Rest Area Tulungrejo Mulai Dikerjakan

Kim Anjasmoro Tulungrejo Batu – Beberapa petugas PT Borobudur rekanan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) sejak kemarin sore Jum’at, 13 Juli 2018 telah memulai proses pemindahan tiang listrik.
Menurut Juwoto salah seorang anggota Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, bahwa untuk beberapa hari ini alat berat Behgo untuk meratakan tanah sementara berhenti beroperasi karena masih menunggu pemindahan tiang listrik oleh petugas PLN. Untungnya kemarin sore sudah ada petugas yang membawa 1 (satu) unit tiang listrik dan beramai-ramai telah mengerjakan untuk memindah tiang ke tempat yang lebih rata tepat dipinggir jalan raya. Semoga pemindahan untuk 2 (dua) tiang listrik lainnya juga segera bisa dikerjakan sehingga proses pengerjaan Rest Area tidak menemui hambatan serta cepat terselesaikan.
Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Tulungrejo Suliono, ia mengharapkan agar proses pemindahan ketiga tiang listrik ini cepat diselesaikan. Mengingat cuaca saat ini tidak menentu, mumpung belum turun hujan agar bisa diselesaikan dengan harapan pengerjaan rest area bisa secepatnya bisa dianjutkan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar