Wisata Selekta Songsong Akhir Tahun, Andalkan Sepeda Angin

– Terkenal sebagai cikal bakal lokasi , tidak mau ketinggalan dalam wahana permainan. Untuk itu,
lokasi wisata yang pernah disinggahi Presiden Soekarno ini menambah wahana angin. Sesuai rencana, wahana baru ini dibuka untuk umum pada akhir tahun 2014.
Sepeda angin ini berada di atas rel tunggal dengan ketinggian 3-5 meter. Nilai tambah wahana ini terletak pada pemandangan Gunung Arjuno, Welirang dan Anjasmoro yang mengelilingi kawasan Selecta.
”Ya lokasi ini rencananya sudah bisa dipakai tahun depan,” tutur Sunariadi, Manager Rekreasi Selecta.
Menurut Sunariadi, lokasinya kini sedang dalam proses penggarapan. Titiknya di sebelah utara taman . Namun pengunjung lain juga tetap bisa menggunakan lokasi sekitar areal ini sebagai tempat berwisata berkuda dengan suasana hijau sejuknya.

Pengayuh sepeda nanti juga bisa melihat taman bunga, bukit hijau, dan arena berkuda yang masing-masing ada disekeliling area sepeda angin. Sehingga pengunjung dapat melihat panorama tersebut bercampur dengan alam bebas sembari berkeliling diatas sepeda angin ini.
Kawasan yang kurang lebih seluas 500 meter persegi ini sudah dalam tahap pengerjaan.  Ditargetkan akhir tahun bisa berfungsi dan menampung wisatawan yang datang pada akhir tahun dan . Radar Malang (dny/yos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar