Kripik Apel BALI (Batu Asli) Junggo



Dusun Junggo Desa Tulungrejo saat ini adalah pusat Wisata Petik Apel yang menjadi salah satu andalan petik apel dari Kota Batu. Hampir setiap minggu rata-rata 10 bus hingga 50 bus yang berkunjung untuk petik apel maupun berkunjung ke tempat Wisata Religi Pura Giri Arjuno tempat ibadah Ummat Hindu yang terletak di lereng Gunung Arjuno wilayah Dusun Junggo.
Di Dusun Junggo ternyata telah tersedia produsen Kripik Apel produksi warga Junggo asli yaitu Home Industry dari Puguh Hariono warga RW 9 Dusun Junggo Desa Tulungrejo. Di sampaikan bahwa produksinya diberikan merk  Kripik Apel BALI merupakan singkatan Batu Asli dengan lambang Gapura mirip Pura Bali dengan makna Gapura itu “Gaweane Puguh Hariono” atau artinya produksi Kripik tersebut buatannya Puguh Hariono.



Puguh Hariono menyampaikan bahwa hasil produksinya bisa diandalkan baik kwalitas maupun kwantitasnya. Karena dia memakai kemasan plastik yang bisa dilihat langsung baik segi mutu keripiknya yang berwarna putih tanpa memakai bahan pemutih kimiawi  dan segi rasa aroma tanpa memakai essence dan bahan pengawet.


Disampaikan bahwa Kripik Apel BALI bisa bersaing dipasaran Malang Raya karena  Keripik Apel BALI bermutu bagus dengan 5 faktor :
1.   Mesin produksinya kualitas bagus.
2.   Bahan baku yang didapat langsung dari petani apel dengan  kwalitas bagus.
3.   Operator yang menjalankan mesin tersebut (Juru Masaknya sudah berpengalaman).
4.   Pola fikir dari pemilik mesin produksinya.
5.   Ditunjang dengan tenaga pemasarannya.



Bila produsen Keripik Apel sejenis berani mencantum kode EXP (Experide) atau tanggal kadaluwarsa dari produknya, maka Puguh Hariono juga berani mencantumkan kode MFD (Manufactured) atau kode tanggal produksinya beserta kode NET atau berat bersih dari kemasannya. Juga telah mencantumkan kode PIRT dengan No.204357901273. Karena memakai kemasan plastik yang bisa terlihat langsung maka dijamin dari segi rasa dan isi dipastikan tidak akan konsumen akan merasa tertipu baik dari segi rasa dan isi keripiknya. Ngak percaya ? Silahkan mencoba datang ke Dusun Junggo Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Bagi yang berminat untuk menjadi tenaga pemasaran bisa langsung berhubungan pada pemiliknya langsung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar