Temu Kangen Walikota Batu Dengan Petani Dan Warga Junggo Wonorejo Desa Tulungrejo


KIM Anjasmoro Batu - Dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergi bersama masyarakat Kota Batu. Warga dan Petani Dusun Junggo dan Dusun Wonorejo menggelar acara Temu Kangen bersama Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko pada Jumat Sore (24/08/2014) bertempat di Gapoktan Mitra Arjuno di Jl Raya Arjuno RT 6 RW 10 Dusun Junggo dan Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.



Selain untuk menjalin silaturahmi, acara yang diadakan oleh Gapoktan ini sekaligus menunjukkan berbagai potensi yang ada di Dusun Junggo mulai dari Potensi Pertanian hingga pemberdayaan perempuan.



Walikota Batu didampingi Kepala Dinas Pertanian Kota Batu Sugeng Pramono, Plt Camat Bumiaji Aditya Prasaja dan Kepala Desa Tulungrejo Suliono melakukan kunjungan di beberapa tempat diantaranya Kebun Apel, Home Industri Kripik Buah, di Dusun Junggo Desa Tulungrejo,  Pembibitan Jamur dan Kandang Sapi Perah Komunal yang berada di Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo.




Dalam kesempatan kali ini, Walikota Batu secara langsung menyerahkan bantuan 2000 bibit buah apel unggul dari Kementrian Pertanian kepada perwakilan kelompok tani. Harapannya, kegiatan yang dilakukan oleh kelompok tani dan masyarakat di Desa Tulungrejo dapat membantu mewujudkan Visi pemerintah Kota Batu, Desa Berdaya Kota Berjaya. (arif erwinadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar