Pameran Pekan KIM Ke II Kota Batu dibuka dengan Tari REMO




# Info Tulungrejo Batu#
Pameran Produk unggulan Desa / Kelurahan Se Kota Wisata Batu yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan dan Informatika Kota Batu bersama-sama dengan KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) se Kota Batu sebagai sarana Penyebarluasan Informasi Menuju Masyarakat Kota Batu Sejahtera.
Acara tersebut dibuka pada hari Jum’at 21 November 2014 jam 14.30. yang rencananya oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso tapi Wakil Walikota mengikuti kegiatan diluar kota. Sehingga acara tersebut digantikan oleh Kepala bidang Postel Imam Sutrisno Sp.Mm.
Acara pembukaan ini dimeriahkan dengan Purtura (Pertunjukan Rakyat) dari KIM Anjasmoro Desa Tulungrejo berupa Tari Remo dengan pemain 7 orang anak perempuan. Tari Remo trsebut kelihatan menarik karena saat mau naik panggung diiringi Tari Barongsari dari Sanggar Budaya SMP Arjuno yang berada di Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu.
Pengunjung Pameran Pekan KIM sangat antusias melihat penampilan Tari Remo yang digabungkan dengan Tari Barongsai, sehingga kelihatan sangat menarik.
Pekan KIM yang berlangsung di GOR Ganesha berlangsung hingga hari Minggu tgl 23 November 2014, pengunjung Pameran diperkirakan mencapai 2.000 orang. Semoga bisa berlangsung sukses.
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar