Menjelang New Normal Warga Tulungrejo Haus Keramaian


BATU – Sabtu  (24/10/2020) bertempat di lapangan sepak bola Dusun Junggo Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu Jatim telah dilangsungkan Pentas Seni Bantengan. Uniknya kegiatan ini berita hanya dari mulut ke mulut  warga yang pulang dari kebun melewati lapangan bola itu. Para pemain yang kebanyakan memakai seragam t-shirt berwarna hitam bertuliskan Banteng Tunggul Rejo Bocek Karangploso.
Penonton yang hadir terlihat kebanyakan warga dari luar Desa Tulungrejo. Salah seorang rombongan pemain Banteng Tunggul Rejo Bocek Karangploso Herman menyampaikan, ”Kegiatan pentas seni ini untuk mengikuti undangan gebyak grup bantengan yang baru terbentuk dari Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo yang bernama Bantengan Arya Biru. Selain itu juga sudah lama Grup Banteng Tunggul Rejo dari Dusun Bocek Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang selama Covid-19 ini tidak melakukan pentas seni dan saat ini kita bermain untuk memperkenalkan diri kepada warga Desa Tulungrejo”. 
Samsul Wandoyo warga Dusun Junggo Desa Tulungrejo menyampaikan, “Sangat mengapresiasi pentas seni bantengan ini, meskipun tidak dipungut ticket masuk penontonnya cukup melimpah. Sedikit mengurangi kejenuhan adik-adik yang masih duduk dibangku sekolah, bisa bebas keluar rumah mendapatkan hiburan dan tentunya banyak penjual mainan yang turut meramaikannya”.

Pewarta : Arif Erwinadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar