Rembug Dusun Gondang Desa Tulungrejo


Bertempat di Balai Dusun Gondang pada hari Senin, 29 Agustus 2017 dimulai pukul 19.30 telah dilakukan Musyawarah Dusun Gondang.
Dalam musyawarah tersebut selain dihadiri oleh Kepala Dusun Gondang, juga dihadiri Kepala Desa Tulungrejo, Perangkat Desa, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda jumlah semua yang hadir 38 orang.

Musyawarah berlangsung dengan semangat kekeluargaan. Hasil musyawarah disepakati :
  1. Bahwa jalan tembus antara RW 2 dengan RW 3 yang melewati Hotel Santoso warga yang hadir   memohon kerelaan Manajemen Hotel Santoso merelakan sebagian tanahnya untuk dijadikan Fasilitas Umum digunakan untuk pelebaran jalan. Maklum bagi warga yang melewati jalan tersebut bagi mereka akses jalan tembus tersebut sangat vital dan sangat diperlukan dalam waktu yang mendesak.
  2. Dilakukan pemindahan tiang listrik dengan biaya swadaya masyarakat.
  3. Warga sangat berterimakasih  kepada Manajemen Hotel Santoso yang telah memberikan sebagaian tanahnya untuk  dijadikan fasilitas umum, dan semoga Hotel Santoso akan berdampak dengan kunjungan yang menginap di hotel tersebut akan semakin meningkat sesuai dengan amalnya pada warga sekitar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar