Mbois, Coban Talun Di Kota Batu, Jadi Spot Syuting Film FTV Jakarta

Sutradara muda Casko Wibowo dan aktor film Aliff Alli, kini tengah disibukkan dengan menggarap film FTV Perdana mereka, dengan judul ‘Pangeran Hati’. Wahana wisata Coban Talun yang berada di Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo Kota Batu ini, adalah salah satunya tempat yang dipilih oleh mereka berdua untuk syuting FTV Perdananya. Minggu (20/9/17).
Mereka berdua merasa sangat tertarik dengan wahana wisata tersebut, untuk dijadikan salah satu lokasi syuting FTV yang tengah digarap. Menurutnya panorama yang Indah udara yang dingin dan sejuk, pemandangan yang bagus serta dikelilingi pepohonan dan rerumputan yang hijau. Begitu juga dengan suasana alamnya yang masih alami, sehingga sangat pas dan cocok dengan cerita film FTV yang sedang mereka garap itu.
“Senang banget udaranya dingin dan segar, dan ceritanya dapet untuk yang pencarian itu. Jadi kita gak satu lokasi saja, harus ada variasinya, ke desa, ke hutan. kalau buat desa sih kita pinginya yang maksimal. Kota Batu itu pilihan kita, karena ada air terjunnya, gunungnya semua adalah pas dan sesuai yang kita inginkan,” kata Aliff Alli. Senin (11/9/17).
‘Pangeran Hati’ adalah judul FTV Perdana mereka, yang dibuat serta diproduseri oleh Casko Wibowo, Aliff Alli, dan Azam Syukrilla. Dan disutradarai oleh sutradarai oleh Sanjeev Kumar. Jadi FTV produk pertama ini benar-benar digarap semaksimal mungkin.
Begitupun dengan para pemain filmnya, sengaja mereka memilih artis dan aktor yang terkenal di FTV, ada enam pemeran yang terkenal yakni, Chan Kelvin dan Rusana Dewe sebagai pemeran utama, Erwin Kontes dan Tasman Taher adalah pemain senior, Evelina, Nanda Anjalin, dan Sella Marsel sebagai pemeran antagonis.
Harapan dibuatnya FTV Perdana ini, untuk kedepanya lebih sukses, supaya bisa terus untuk memproduksi film FTV-FTV lagi yang Bagus buat Indonesia.
“Ya pinginya sih bisa sukses, supaya bisa terus memproduksi lagi,” pungkas Casko Wibowo.
Ada sekitar 15 adegan yang diambil, salah satunya di lokasi air terjun Coban Talun, untuk adegan romantisnya Icha dan Ochi, adegan lainya, seperti di hutan Coban Talun ada adegan penculikan, ceritanya dia lagi marahan sama pangerannya.
Tokoh pangeran yang dimainkan oleh, Chan Kelvin sebenarnya menceritakan seorang supir travel yang berada di Surabaya, Batu Malang dan sekitarnya. Kayak si Dhea dari Jakarta yang punya orang tua tiri dan dijodohkan, lalu dia kabur ke Surabaya mencari neneknya. Jadi satu-satunya keluarga kandungnya itu ya, neneknya. Pada akhirnya dia mencari neneknya yang ada di Surabaya.
Akan tetapi Dhea kesulitan dan tidak tahu lokasi tempat tinggal neneknya itu, ia bahkan tanya ke sana kemari akhirnya pihak hotel ngasih referensi, supaya mencari yang namanya Pangeran. Sebab, Pangeran itu tahu. Kata petugas hotel. Kemudian secara tidak sengaja disaat mencari neneknya, dia ketemu sama Pangeran dan pada akhirnya jodohnya dia di situ.
Lalu Pangeran membantu untuk mencari neneknya, dalam perjalanan pencarian tersebut banyak muncul konflik. Ada dramanya, komedinya, percintaannya dan di sanalah muncul percintaan mereka dan Pangeran Hati, sampai dia bertemu dengan neneknya. 
Sumber : http://malang-news.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar