Jumat, 23 September 2016

Fery Dwi Cahyono, Petani Apel Sekaligus Pembalap Grasstrack Sarat Prestasi

Usai menyantap menu sarapannya, Fery Dwi Cahyono langsung menjajal motor trail kesayangannya. Mengenakan kostum yang biasa dipakainya saat balapan, Fery bersemangat menggeber kendaraannya.a
Keseharian pria berusia 25 tahun itu bertani apel. Tapi Fery juga jago balapan. Bahkan, sudah puluhan kali merajai sirkuit. Di ajang balap IRCtire Powertrack Indonesia Dirt Bike Campionship 2016, di Sikuit Powetrack, Jalan Sultan Agung, 6-7 Agustus lalu, dia menduduki peringkat empat besar.
Total ada 20 pembalap yang bertanding. Mereka berasal dari berbagai daerah di Jatim. Fery satu-satunya pembalap yang mewakili kota wisata ini. ”Juara-juaranya ada pembalap asal Pasuruan dan Blitar,” kata Fery saat ditemui di rumahnya, Jalan Raya Arjuna, Gang XVI, Desa Tulungrejo, Bumiaji, kemarin (26/8).
Kompetisi berskala Jatim itu bukan pertama kali yang dilakoninya. Pemuda kelahiran Batu, 4 Mei 1991 tersebut sudah bergelut di dunia balap sejak tahun 2012 silam. Mulai balapan skala kecamatan hingga tingkat Jatim, semua sudah dijajalnya.
”Awal mulai ya tingkat desa/kecamatan. Tapi saat ini mencapai kelas standar pemula di tingkat Jatim,” kata dia.(dan)
Sumber : radar malang.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar