Pilkades Giripurno berlangsung 26 Mei 2013








Geliat Pilkades Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji Kota Batu
Pemilihan Umum Kepala Desa Giripurno yang akan dilaksanakan pada hari Minggu Kliwon tgl 26 Mei 2013. Pengundian Nomor urut 3 calon kepala desa telah diundi. Poster para calon kepala desa telah terpampang diberbagai sudut jalan raya maupun jalan kampung yang berada di wilayah Desa Giripurno.
Sayangnya  beberapa poster yang ditampilkan berisi tulisan yang terkesan menyudutkan salah satu calon, ada juga poster Nomor 3  yang hanya menampilkan fotonya saja tanpa menampilkan program kerja yang akan dilaksanakan bila nanti terpilih menjadi Kepala Desa.
Dalam pemasangan baliho / poster seharusnya ada aturan yang jelas dari Panitia Pemilihan Kepala Desa Giripurno, misal baliho / poster tidak boleh dipasang di fasilitas umum, tiang listrik maupun dipaku dipohon ditepi jalan. Dan tidak kalah pentingnya baliho yang dipasang harus seijin pemilik rumah yang depan rumahnya tertutupi  supaya Baliho tersebut tidak ada yang merusak. Karena bila salah satu baliho ada yang rusak bisa menimbulkan gesekan antara pendukung calon kepala desa tersebut.
Semoga pemilihan kepala desa Giripurno nanti berlangsung aman, tertib dan sukses tanpa diwarnai dengan kegiatan money politic dari para botoh sehingga menghasilkan pemimpin yang Amanah dan mau bekerja  untuk mengabdi pada kepentingan rakyat banyak. Amin. (Arif E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar