Masa Tanggap Darurat Gunung Bromo, PT Semen Indonesia Tbk membantu 25.000 Masker

Dalam masa tanggap darurat Gunung Bromo yang berlangsung sejak akhir Desember 2015 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan CSR untuk kegiatan Forum Pengurangan Resiko Bencana Provinsi Jawa Timur sebesar 25.000 Masker. Penyerahan tersebut dilakukan pada Sabtu 9 Januari 2015 di Sek
retariat Jangkar Kelud Jl Pita Mendalan Km 05 Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang.
Perwakilan dari PT Semen Indonesia Suwoko menyerahkan kepada Sekjen Forum PRB Jatim Saiful Arifin dengan harapan Forum PRB Jatim bisa mendistribusikan langsung pada daerah yang terdampak langsung erupsi Gunung Bromo tersebut.
Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur Dewan Pengarah Forum PRB Jatim antara lain Rurid Rudianto, Lilik Rahayuningtyas, dan Catur Sudharmanto (Mbah Dharmo). Sedangkan dari unsur Dewan Pelaksana antara lain Saiful Arifin, Anastasia Emilia, Suwoko dan Arif Erwinadi serta dari BPBD Kabupaten Pasuruan. Selanjutnya 25.000 masker tersebut di distribusikan ke Kabupaten Pasuruan yang dikordinir oleh Saiful Arifin bersama BPBD Kabupaten Pasuruan dan yang ke Kabupaten Malang oleh Rurid Rudianto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar